Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Nursiah Kaget dan Histeris Saat Masuk Kamar Putrinya Tadi Pagi

Sabtu, 07 Maret 2020 – 20:59 WIB
Bu Nursiah Kaget dan Histeris Saat Masuk Kamar Putrinya Tadi Pagi - JPNN.COM
Suasana rumah N siswi MTsN Tanjungbalai yang ditemukan tewas di kamar tidurnya dipadati warga dan sudah dipasang garis polisi. Foto: ANTARA/Yan Aswika

jpnn.com, TANJUNGBALAI - Seorang siswi kelas IX, Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, berinsial N, 16, ditemukan tewas secara mengenaskan di kamarnya, Sabtu (7/3).

Informasi dihimpun menyebutkan, jenazah korban warga Jalan Sei Kedaung, Kelurahan Pasar Baru itu pertama kali ditemukan ibu kandungnya, Nursiah di dalam kamar pada Sabtu pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Mendapati putrinya sudah tak bernyawa, sang ibu pun langsung histeris. Hal itu langsung membuat warga setempat mendadak heboh.

"Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respons. Setelah tubuh korban digoyang-goyang, baru diketahui kalau N sudah tidak bernyawa," ujar Heri yang mengaku sebagai paman korban.

Menurut Heri, saat ditemukan di tubuh korban ditemukan luka memar. Korban mengenakan baju namun tidak memakai celana, dan di leher ada bekas cekikan.

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Tanpa diketahui siapa yang menginformasikan, polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S. Siahaan menjelaskan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polres Tanjungbalai sedang melakukan penyelidikan dan olah TPK serta mengumpulkan barang bukti.

Menurut S. Siahaan, saat ditemukan pada dada korban ditemukan luka memar dan luka berdarah pada bagian bibir.

Seorang siswi kelas IX, Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, berinsial N, 16, ditemukan tewas secara mengenaskan di kamarnya, Sabtu (7/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close