Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Budi Sudarsono Nyaris Batal ke Timnas

Jumat, 01 Oktober 2010 – 10:19 WIB
Budi Sudarsono Nyaris Batal ke Timnas - JPNN.COM
JAKARTA - Ulah konyol striker Sriwijaya FC Budi Sudarsono yang menendang kaca pintu ruang ganti Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat jeda bermain Rabu kemarin mengancam kesempatannya bergabung kembali dengan timnas. Kesempatan untuk bermain melawam pemain-pemain kelas dunia ( timnas Uruguay) pun melayang.   

      

Seperti diketahui, sebelum melakukan tindakan yang tidak semestinya itu, Budigol, julukan Budi kembali mendapat penggilan dari timnas.  "Kami memang sudah memanggil  Budi Sudarsono untuk mengikuti seleksi dengan timnas. Taip kami dengar dia mengalami cedera di kakinya. Kita tidak tahu seberapa parah cederanya itu," kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas kepada Koran ini kemarin.

    

Setelah melakukan aksi "gilanya" itu Budi dikabarkan harus dilarikan ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo untuk mendapat perawatan.  Awalnya, timnas sudah melupakan  Budi Sudarsono. Tapi penampilannya di beberapa pertandingan terakhir, seperti di Inter Island Cup 2010 dan Communty Shield menurut Wolfgang mampu membuat pelatih Alfred Reidl berubah pikiran. "Pertimbangan memanggil Budi adalah murni karena kualitasnya," beber asisten pelatih asal Austria itu.

    

Selain Budigol, tim pelatih sebelumnya sudah memanggil empat muka baru yang akan bergabung dalam pemusatan latihan yang dimulai pada 4 Oktober lusa. Meraka adalah Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Okto Maniani (Sriwijaya FC), Slamet Riyadi (Persela Lamongan), dan Irfan Raditya (Arema Indonesia).

   

JAKARTA - Ulah konyol striker Sriwijaya FC Budi Sudarsono yang menendang kaca pintu ruang ganti Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat jeda bermain Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close