Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Budisatrio: Mari Fokus Memenangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 14 November 2023 – 17:12 WIB
Budisatrio: Mari Fokus Memenangkan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rabu (25/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu 2024.

Namun, untuk nomor urut sebagai peserta Pilpres 2024 baru akan ditetapkan pada Selasa (14/11) malam di Jakarta.

Penetapan nomor urut akan dilakukan dengan menggunakan prinsip pengundian, sebagaimana diatur dalam UU Nomor 7/2017 tentang Pemilu.

Pengundian dilakukan setelah makan makan dengan para kandidat, beserta pimpinan parpol yang mendaftarkan mereka sebelumnya ke KPU.

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Budisatrio Djiwandono gembira menyambut langkah KPU mengumumkan ada tiga pasangan capres-cawapres yang akan diundi.

Dia menilai hal tersebut merupakan hal yang baik, karena dipastikan tiga pasangan calon yang selama ini telah mendaftar, memenuhi syarat.

Ketiganya yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Ini adalah awal yang baik bahwa perdebatan soal keabsahan sudah selesai. Mari fokus ke depan memenangkan Prabowo-Gibran. Seperti kata Presiden Jokowi, politik saat ini banyak drama. Maka, harus move on dan bekerja dengan penuh semangat,” ujar Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/11).

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Budisatrio Djiwandono mengajak timnya fokus memenangkan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close