Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buffon Anggap Conte Pelatih Terbaik

Selasa, 07 Mei 2013 – 18:46 WIB
Buffon Anggap Conte Pelatih Terbaik - JPNN.COM
TURIN - Sudah banyak pelatih yang menangani Gianluigi Buffon dkk di Juventus. Namun, dari semua pelatih, Buffon menganggap Antonio Conte sebagai arsitek terbaik untuknya. Kemampuan Conte mengembalikan mental juara Juventus dianggap sebagai hal yang luar biasa oleh kapten Timnas Italia tersebut.

“Saya tidak bosan dilatih banyak pelatih. Setiap pelatih memiliki impact terhadap perkembangan karir saya. Namun, jika harus mengatakan siapa pelatih terbaik, Conte adalah orangnya,” terang Buffon di situs resmi FIFA.

Alasan utama Gigi -sapaan akrab Buffon- ialah kemampuan Conte mengembalikan kehebatan Juventus. Setelah sempat terseok-seok pascakembali ke Serie A, Juventus langsung menemukan mental juaranya. Mereka juga sukses menjadi juara Liga Italia dalam dua musim terakhir.

Hal itu dianggap sebagai buah dari kecerdasan Conte dalam meramu tim. Terutama dalam hal pemilihan pemain di bursa transfer.

TURIN - Sudah banyak pelatih yang menangani Gianluigi Buffon dkk di Juventus. Namun, dari semua pelatih, Buffon menganggap Antonio Conte sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA