Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buffon Bertahan demi Trofi Liga Champions

Selasa, 20 November 2012 – 11:26 WIB
Buffon Bertahan demi Trofi Liga Champions - JPNN.COM
MASA depan Gianluigi Buffon masih bersama Juventus. Kemarin, Buffon menyatakan bahwa dirinya telah sepakat untuk kembali membela Juve selama tiga tahun ke depan atau sampai akhir musim 2015. Buffon membela Nyonya Tua -sebutan Juve- sejak 2001.

Buffon mengatakan apabila penandatangan kontrak memang masih belum dilakukan. Tapi, itu memang hanya masalah waktu. Sebagai catatan, Buffon sudah ditawari perpanjangan kontrak sejak musim lalu mengingat kontrak lamanya bakal habis akhir musim ini.

"Tertundanya teken kontrak hanya karena prioritas. Yang lebih penting sekarang adalah persiapan menyongsong laga-laga sepanjang musim ini," ujar Buffon seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Jadi, mari kita membicarakan pertandingan dulu, baru kemudian mengenai teken kontrak. Toh, antara klub (Juve) dan saya juga saling memahami," sambung portiere 34 tahun itu.

MASA depan Gianluigi Buffon masih bersama Juventus. Kemarin, Buffon menyatakan bahwa dirinya telah sepakat untuk kembali membela Juve selama tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA