Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Dua Restoran Baru, TAN Group Serap Ratusan Tenaga Kerja di Tengah Pandemi

Kamis, 30 Juli 2020 – 22:18 WIB
Buka Dua Restoran Baru, TAN Group Serap Ratusan Tenaga Kerja di Tengah Pandemi - JPNN.COM
TAN Group membuka dua restoran baru di tengah pandemi COVID-19. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak awal bulan Maret 2020 mengakibatkan terjadinya gelombang PHK serta penurunan pendapatan kegiatan usaha pada sebagian besar sektor termasuk industri Food & Beverages. Namun uniknya, di tengah pandemi ini, TAN Group tetap memutuskan untuk merilis dua restoran terbarunya yaitu Kenjiro dan The Neighbourhood.

Kenjiro, yang berlokasi di daerah Adityawarman, adalah sebuah restoran yang menawarkan cita rasa otentik dengan sajian daging premium Yakiniku dan berbagai macam pilihan Sake khas negara Sakura.

Sedangkan The Neighbourhood, yang lokasinya berada di daerah Wijaya, memiliki konsep kasual yang menyediakan menu comfort food, yang bisa dinikmati mulai dari makan siang, makan malam hingga late-night drink.

Kedua restoran terbaru ini merupakan bentuk inovasi dan kontribusi dari perusahaan TAN Group, kala menghadapi pandemi ini.

Kedua restoran yang merupakan wajah terbaru dari TAN Group itu telah berhasil menyerap ratusan tenaga kerja yang sebelumnya menganggur karena tempat bekerja mereka yang harus gulung tikar akibat wabah Covid-19.

Ricky Tan Founder dari TAN Group yakin sekali hal ini akan menginspirasi rasa optimisme kepada pengusaha lain untuk terus berinovasi dimasa yang penuh tantangan ini.

Menurutnya, para pengusaha merupakan garda terdepan untuk memutar kembali roda ekonomi kota DKI Jakarta. Oleh karena itu, kota ini membutuhkan orang-orang yang inovatif, proaktif dan nekat dalam membangun usaha di tengah tantangan yang diakibatkan oleh pandemi ini. Ia berharap, bentuk ekspansi yang dilakukan TAN Group ini dapat membantu menekan angka pengangguran.

"Di kala pandemi ini, bentuk kontribusi yang bisa kita berikan sebagai wirausaha adalah terus berinovasi dan menularkan semangat untuk membangun kembali perekonomian Indonesia," tukas Ricky.

Kedua restoran yang merupakan wajah terbaru dari TAN Group itu telah berhasil menyerap ratusan tenaga kerja di tengah pandemi COVID-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close