Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Kemungkinan Sony Tampil

Rabu, 12 Mei 2010 – 00:05 WIB
Buka Kemungkinan Sony Tampil - JPNN.COM
PILAR Tim Thomas Indonesia Sony Dwi Kuncoro harus melepas peluang menang pada pertengahan game kedua ketika menghadapi pebulu tangkis India Arvind Bhatt Senin lalu (10/5). Hal itu terjadi karena dia mengalami cedera punggung. Nah, kemarin (11/5) tunggal kedua Indonesia tersebut tak lagi merasakan sakit di punggung.

 

Hal tersebut dipastikan oleh Yacob Rusdianto, manajer tim Thomas Indonesia. Menurut Yacob, pada latihan kemarin pagi, Sony tampak fit. ?Sebelum diturunkan melawan Arvind Bhatt, Sony cukup bugar,? tutur Yacob.

 

Hingga kemarin siang, dia belum mengetahui hasil medis tentang cedera punggung Sony. Yang pasti, Yacob kembali membuka kemungkinan diturunkannya Sony di perempat final. ?Tapi, kami tidak bisa memprediksi siapa lawan kami. Itu bergantung drawing nanti malam (tadi malam, Red),? ujar Yacob. Pria yang juga Sekjen PB PBSI itu menyatakan, timnya siap menghadapi siapa pun pada perempat final nanti.

 

Sementara itu, tunggal pertama Denmark Peter Hoeg Gade optimistis timnya mampu berbicara banyak di perempat final nanti. Meski, lawannya belum diketahui. ?Dengan aturan baru ini, memang calon lawan tidak bisa diatur. Tapi, di sisi lain, ada unsur keberuntungan,? jelasnya.

 

PILAR Tim Thomas Indonesia Sony Dwi Kuncoro harus melepas peluang menang pada pertengahan game kedua ketika menghadapi pebulu tangkis India Arvind

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close