Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Kongres, Menpora Berterimakasih ke Voters dan Exco

Minggu, 17 Maret 2013 – 10:34 WIB
Buka Kongres, Menpora Berterimakasih ke Voters dan Exco - JPNN.COM
Menpora berterima kasih ke Voters dan Exo saat kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Minggu (17/3). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo secara resmi membuka Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Minggu (17/3). Dalam sambutannya Roy menyatakan terimakasihnya kepada seluruh anggota eksekutif komite (exco) PSSI yang telah bersepakat untuk menggelar kongres ini.

"Terimakasih pada exco dan voter. KLB ini menjadi awal yang baik untuk kita semua," kata Roy Suryo dalam sambutannya.

Roy menyatakan, saat ini Indonesia sedang berada di dalam ancaman jurang sanksi. Menurutnya, Indonesia akan benar-benar mendapat sanksi, jika hari ini tidak sepakat untuk menyelesaikan konflik.

Roy juga mengungkapkan, Kongres kali ini diharapkan bermuara pada bersatunya timnas. "Kita punya tim yang kuat jika semua bersatu. Ini awal yang baik, enam hari lagi kita akan melawan tim kuat Arab Saudi," jelasnya.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo secara resmi membuka Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA