Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Pintu Timnas buat Cassano

Sabtu, 22 Januari 2011 – 20:21 WIB
Buka Pintu Timnas buat Cassano - JPNN.COM
ROMA - Pintu timnas Italia kembali terbuka buat striker AC Milan Antonio Cassano. Setelah sempat terlempar karena masalah yang dihadapinya dengan Sampdoria, pelatih Italia Cesare Prandelli akhirnya kembali memberikan dia kesempatan.

"Saya tidak memanggilnya ke skuad Italia karena dia tidak main dalam beberapa bulan di Sampdoria. Sekarang dia sudah kembali tampil dan kami akan memonitor perkembangan Cassano," bilang Prandelli, seperti dikutip Tribalfootball.

Bahkan, mantan pelatih Fiorentina tersebut memberikan sinyal bakal memanggil Cassano saat Gli Azzurri, julukan Italia, menjalani laga uji coba melawan Jerman pada 9 Februari nanti. "Kalau dia menjaga konsistensinya, maka kami akan memanggilnya," kata Prandelli.

Ya, selama bersama Milan, Cassano memang baru sekali diberikan kesempatan turun sebagai starter, yakni ketika menghadapi Bari pada babak 16 besar Coppa Italia, kemarin dini hari. Sebelumnya, dia selalu turun sebagai pemain pengganti.

ROMA - Pintu timnas Italia kembali terbuka buat striker AC Milan Antonio Cassano. Setelah sempat terlempar karena masalah yang dihadapinya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close