Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bukan dengan Raffi Ahmad, Ini Pasangan Anak Wapres Ma'ruf Amin di Pilwako Tangsel

Jumat, 24 Juli 2020 – 19:14 WIB
Bukan dengan Raffi Ahmad, Ini Pasangan Anak Wapres Ma'ruf Amin di Pilwako Tangsel - JPNN.COM
Siti Nur Azizah, anak dari Wapres Ma'ruf Amin yang akan maju di Pilwako Tangsel. Foto: Instagram Siti Nur Azizah

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tangerang Selatan.

Kedua partai akan mengusung bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Siti Nur Azizah dengan Ruhama Ben.

Diketahui Nur Azizah berstatus sebagai Wasekjen Demokrat sekaligus putri dari Wakil Presiden M'aruf Amin. Sementara itu, Ruhama Ben adalah politikus PKS.

Kepastian koalisi PKS dengan Demokrat di Pilwako Tangerang Selatan ini setelah pengurus dari kedua partai menggelar pertemuan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

"Beberapa daerah yang sudah jelas misalnya pertama Tengerang Selatan, Ibu Azizah sebagai Wasekjen Demokrat itu berkoalisi atau berpasangan dengan Ruhama Ben, yang merupakan fungsionaris DPD PKS Tangerang Selatan," terang Presiden PKS Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Jumat.

Menurut Sohibul, surat rekomendasi dari PKS agar Azizah dengan Ruhama Ben bisa maju di Pilwalko Tangerang Selatan sudah diterbitkan.

Begitu pun Demokrat, yang juga sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Azizah dan Ruhama Ben.

Selain di Tangerang Selatan, kata Sohibul, PKS dengan Demokrat juga bakal berkoalisi di Pemilihan Bupati (Pilbup) Siak. Bahkan, surat rekomendasi dari PKS dan Demokrat untuk Pilbup Siak juga sudah keluar.

loading...