Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Karena Faktor Beruntung

Selasa, 20 Desember 2011 – 06:53 WIB
Bukan Karena Faktor Beruntung - JPNN.COM
SIDOARJO -  Hasrat Deltras untuk meraih poin penuh di laga kandang terpenuhi. Itu setelah anak asuh Jorg Peter Steinebrunner mampu membungkam tim kuat Pelita Jaya dua gol tanpa balas dalam lan jutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin (19/12).

Sean Daniel Rooney adalah pencetak dua gol yang mendongkrak Deltras merangsek ke peringkat tujuh klasemen sementara. Dua gol tersebut masing-masing terjadi pada menit ke - 4 dan 38".

"Terimakasih, target kami untuk mengamankan poin penuh terpenuhi. Dan, dari tiga kali pertandingan yang sudah kami lalui, ini adalah laga paling maksimal yang ditunjukan oleh para pemain," ucap Steinebrunner usai pertandingan.

Sayang, meski menang, The Lobster julukan Deltras belum mampu menunjukan pertandingan yang menghibur. Permainan satu sentuhan dengan mengandalkan kerjasama tim, tidak terlalu ditampakan oleh Mijo Dadic dan kawan-kawan di lapangan.

SIDOARJO -  Hasrat Deltras untuk meraih poin penuh di laga kandang terpenuhi. Itu setelah anak asuh Jorg Peter Steinebrunner mampu membungkam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA