Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan ke PSG, Cristiano Ronaldo Malah Menuju Klub Ini

Selasa, 17 Agustus 2021 – 11:27 WIB
Bukan ke PSG, Cristiano Ronaldo Malah Menuju Klub Ini - JPNN.COM
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter: @juventusfcen

jpnn.com, TURIN - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal kembali bertarung di Inggris setelah kontraknya bersama Si Nyonya Tua habis di musim depan.

Begitu pernyataan Corriere dello Sport, yang menyebut agen dari Ronaldo telah menawarkan kliennya itu ke Manchester City.

Tahun ini adalah musim terakhir Ronaldo di Allianz Stadium dengan Juve tertarik untuk melepasnya demi mengurangi beban gaji tim.

Sebagai informasi, kapten timnas Portugal itu menerima upah sebesar 30 juta euro per musim selama ia berseragam Juventus.

Ronaldo telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Manchester United dan Real Madrid, tetapi sang agen, yakni Jorge Mendes sekarang menawarkannya ke Man City.

Pelatih City Pep Guardiola memang sedang mencari juru gedor handal. Tawaran sebesar 150 juta euro sudah dilayangkan ke Tottenham Hotspur untuk Harry Kane, tapi sampai saat ini belum menemui kejelasan.

Pep juga sempat mengincar Lionel Messi setelah sang megabintang berpisah dengan Barcelona, tapi kapten timnas Argentina itu lebih memilih PSG sebagai pelabuhan berikutnya.

Tentu opsi mendaratkan Ronaldo ke Etihad Stadium menjadi yang terbaik, meski kepindahannya ke City dianggap sebagai pengkhianatan oleh penggemar Manchester United.

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih abu-abu. Sejumlah tim dilaporkan siap menampung megabintang berusia 36 tahun itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close