Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Laga Mudah

Selasa, 12 Maret 2013 – 06:01 WIB
Bukan Laga Mudah - JPNN.COM
BARCELONA - Dinginnya udara Selasa (12/3) malam atau Rabu (13/3) dinihari WIB di Nou Camp (Siaran langsung SCTV pukul 02:45), markas Barcelona sepertinya tidak akan berpengaruh pada duel superpanas nan membara antara tuan rumah Barcelona versus AC Milan dalam second leg babak 16 Besar Liga Champions 2012/2013.

Apakah kemenangan 2-0 yang diraih I Rossonerri -julukan Milan- pada pertemuan pertama di San Siro, 21 Februari silam bakal jadi jaminan untuk lolos ke perempat-final? Itulah yang sedang ditunggu-tunggu dan diharap-harap cemas oleh fans Milan.

Kemenangan tersebut sebenarnya dipandang sebagai prestasi yang luar biasa, jika dikaitkan dengan performa Milan yang tidak terlalu bagus di awal musim, meski di sepanjang tahun 2013 tim besutan allenatore Massimiliano Allegri itu belum pernah kalah dari 10 laga terakhir di Serie A.

Tabungan dua gol semestinya sebuah modal besar. Tapi, kali ini I Diavolo -julukan lain Milan- akan menghadapi Blaugrana -julukan Barcelona- di markasnya. Dan El Barca tetaplah El Barca, meski mereka kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tak ada alasan buat Milan untuk meremehkan kekuatan Lionel Messi dkk.

BARCELONA - Dinginnya udara Selasa (12/3) malam atau Rabu (13/3) dinihari WIB di Nou Camp (Siaran langsung SCTV pukul 02:45), markas Barcelona sepertinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA