Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Lawatan Ringan

Rabu, 29 September 2010 – 08:30 WIB
Bukan Lawatan Ringan - JPNN.COM

VALENCIA - Langkah Manchester United di Liga Champions musim ini tidak begitu mulus. Pada matchday perdana dua pekan lalu, anak asuh Alex Ferguson itu ditahan imbang tanpa gol oleh Rangers. Tugas di matchday kedua ini tak kalah tricky. Di tengah krisis, mereka harus bertandang ke Mestalla, kandang Valencia dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

   

Lawatan ini bukan perkara mudah. Valencia sedang dalam form terbaiknya. Juan Mata dkk menunjukkan penampilan konsisten selama lima pekan pertama Liga Primera, dan memuncaki klasemen sementara. Meski kehilangan David Silva dan David Villa, Aritz Aduriz yang menggantikan mereka tidak kalah tajam. Eks striker Mallorca itu sudah tuned in, dan sudah menyumbang tiga gol buat El Che, sebutan Valencia. Gelandang serang Tino Costa juga sedang on fire.

      

Di sisi lain, performa United jauh dari meyakinkan musim ini. Dalam laga terakhir Premier League, mereka ditahan imbang Bolton Wanderers (26/9). Pelatih Alex Ferguson juga dipastikan tidak bisa menurunkan Wayne Rooney dan Ryan Giggs yang sedang cedera. Terakhir, Paul Scholes juga dikabarkan tidak fit. 

      

Sudah begitu, Setan Merah juga dibuat waswas dengan rekor mereka setiap melawan tim asal Spanyol. Dari 18 pertemuan, mereka hanya menang sekali, itu pun sudah sembilan musim silam, yakni atas Deportivo la Coruna. Lawatan mereka ke Mestalla juga tidak pernah berakhir dengan kemenangan. Dengan kondisi saat ini, Ferguson tak yakin timnya mampu membalikkan peruntungan di Negeri Matador.

VALENCIA - Langkah Manchester United di Liga Champions musim ini tidak begitu mulus. Pada matchday perdana dua pekan lalu, anak asuh Alex Ferguson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close