Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Main, Gebrakan Baru dari Vindes

Kamis, 10 Oktober 2024 – 18:23 WIB
Bukan Main, Gebrakan Baru dari Vindes - JPNN.COM
Vincent Rompies, Desta, dan perwakilan Vindes lainnya saat konferensi pers Bukan Main di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis (10/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vindes, perusahaan digital yang dimotori Vincent Rompies dan Desta kembali membuat gebrakan baru.

Setelah sukses menyelenggarakan Vindes Sport sebanyak 6 kali dengan berbagai cabang olahraga, Vindes kini mencoba menyajikan acara bernama Bukan Main: Go, Play, Do!.

Adapun Bukan Main berisikan empat permainan utama, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market).

Vindes menggelar Bukan Main di Senayan Park, Jakarta pada 26 - 27 Oktober 2024 mendatang.

"Ini bukan olahraga tetapi permainan, namanya Bukan Main. Ide awalnya dari apa yang kami suka, misalnya skateboard. Saya dan Desta yang memang dari dahulu suka bermain skateboard," kata Vincent Rompies, CEO & Founder Vindes Corp di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (10/10).

"Semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas, seperti komunitas skateboard di Indonesia," sambungnya.

CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta mengatakan bahwa sebagai sebuah media, Vindes berusaha menghadirkan konten yang didasari oleh kegemaran.

Setelah bermain di ranah olahraga dengan mengadakan Vindes Sport, Vindes kini mencoba menjadi fasilitator untuk para komunitas dengan menyajikan permainan.

Vindes, perusahaan digital yang dimotori Vincent Rompies dan Desta kembali membuat gebrakan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA