Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Suami Istri Ada di Kamar Hotel, Ayo Ngapain?

Senin, 15 Juli 2019 – 09:06 WIB
Bukan Suami Istri Ada di Kamar Hotel, Ayo Ngapain? - JPNN.COM
Ilustrasi razia pasangan mesum. Foto: Radar Cirebon

jpnn.com, LEBAK - Delapan pasangan bukan suami istri terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polres Lebak dan Polsek Rangkasbitung, di dua hotel di pusat kota Rangkasbitung, Banten, Sabtu (13/7) dini hari. Mereka kemudian digelandang polisi ke Mapolsek Rangkasbitung untuk didata dan diberikan peringatan.

Kepala Satresnarkoba Polres Lebak AKP Endang Sugiarto menyatakan, operasi penyakit masyarakat dilaksanakan setiap malam. Sasarannya minuman keras, tempat kos-kosan, hotel, balapan liar, dan narkoba.

BACA JUGA: Tujuh Pasangan Belum Menikah Diamankan

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Lebak untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang resah dengan praktik mesum yang dilakukan pasangan bukan suami istri di kamar hotel dan tempat kos-kosan.

“Dari operasi di dua hotel, kami berhasil mengamankan delapan pasangan bukan suami istri. Mereka sedang berduaan di dalam kamar hotel. Setelah ditanyakan identitas keduanya, mereka tidak bisa menunjukkan bukti pasangan suami istri,” kata Endang seperti dilansir Radar Banten, Senin (15/7).

BACA JUGA: Status Bukan Suami Istri, Berduaan di Kamar yang Terkunci, Kira - Kira Lagi Ngapain?

Pasangan bukan suami istri tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Rangkasbitung. Di sana, mereka didata dan diberikan pembinaan. Bahkan mereka diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut.

“Praktik prostitusi di hotel dan kos-kosan telah meresahkan masyarakat dan menimbulkan imej negatif bagi daerah. Apalagi Lebak dikenal sebagai kota seribu pesantren dan madrasah. Untuk itu, kita ingin ke depan tidak ada lagi praktik prostitusi di hotel di Lebak,” ujarnya. (mas)

Operasi pekat yang digelar Polres Lebak merupakan upaya untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang resah dengan praktik mesum yang dilakukan pasangan bukan suami istri di kamar hotel dan tempat kos-kosan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close