Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Suami Istri Kos Satu Kamar, Ada 14 Pasangan

Jumat, 23 Agustus 2019 – 05:30 WIB
Bukan Suami Istri Kos Satu Kamar, Ada 14 Pasangan - JPNN.COM
Pacaran. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KARAWANG - Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar razia ke sejumlah kos-kosan di sejumlah titik, Kamis (22/8). Hasilnya, 14 pasangan bukan suami-istri terjaring.

"Mereka terjaring dalam operasi yang digelar di kos-kosan wilayah Karawang Barat dan Telukjambe Timur," kata Kepala Satpol PP setempat Asip Suhendar, di Karawang.

Ia mengatakan, operasi yang digelar di kos-kosan tersebut bagian dari operasi rutin, yakni operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Ada 31 orang yang terjaring dalam operasi itu, 14 orang di antaranya pasangan bukan suami-istri.

BACA JUGA: Ortu Pulang Kerja, si Putri tak Ada di Mes, Oh Ternyata di Hotel, Sudah 7 Kali

Mereka yang tidak bisa menunjukkan identitas pribadi dan buku nikah bagi yang berpasangan, langsung dibawa ke kantor Satpol PP Karawang.

"Jadi 31 orang yang dibawa ke kantor Satpol PP Karawang ini tidak bisa menunjukkan identitas, termasuk mereka yang berpasang-pasangan tidak menunjukkan buku nikah," kata dia.

Di kantor Satpol PP, mereka yang terjaring kemudian didata. Sedangkan pasangan bukan suami-isteri yang terjaring akan disidang tindak pidana ringan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Karawang. (M.Ali Khumaini/ant/jpnn)

Satpol PP Kabupaten Karawang, Jabar, menciduk 14 pasangan bukan suami-isteri dalam operasi kos-kosan di sejumlah titik sekitar Karawang.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close