Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukannya Mendoakan Malah Sebut Julia Perez Menangis di Neraka

Rabu, 14 Juni 2017 – 01:10 WIB
Bukannya Mendoakan Malah Sebut Julia Perez Menangis di Neraka - JPNN.COM
Bukannya Mendoakan, Julia Perez Malah Disebut Menangis di Neraka. Foto Instagram @riomotret

jpnn.com, JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan orang untuk mencari perhatian. Di balik duka kepergian artis peran dan suara Julia Perez, malah bikin sensasi.

Bukannya mendoakan, malah komentarnya bikin sakit hati. Jupe disebut kini tengah menangis di neraka.

Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah, lewat instagram foto-foto Julia Perez semasa hidupnya, masih mewarnai unggahan warga net hanya sekedar mengenang pelantun aku rapopo itu.

Bukannya Mendoakan Malah Sebut Julia Perez Menangis di NerakaBukannya Mendoakan, Julia Perez Malah Disebut Menangis di Neraka. Foto disadur Fajar Online

Sayangnya, masih saja ada haters yang melontarkan kata-kata tak pantas bagi almarhum.

Seperti terlihat pada unggahan akun @riomotret. Ia memposting foto Jupe-sapaan Julia Perez- semasa hidupnya, dengan pose senyum sumringah.

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh akun @onymarianalubis dengan nada pedas. Bahkan Ia Pastikan Jupe bakal masuk neraka.

“Drama Quen yang terkenal dengan Gimmik dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG, kasihan di neraka tidak bisa berbuat apa-apa, selain menangis benaran dan merasa panas sampai selama-lamanya,” tulis akun @onymarianalubis.

Ada-ada saja kelakuan orang untuk mencari perhatian. Di balik duka kepergian artis peran dan suara Julia Perez, malah bikin sensasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close