Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukannya Social Distancing, Sepasang Polisi Ini Malah Mabuk-Mabukan di Tengah Kota

Selasa, 07 April 2020 – 18:26 WIB
Bukannya Social Distancing, Sepasang Polisi Ini Malah Mabuk-Mabukan di Tengah Kota - JPNN.COM
The two cops admitted they were at a party in the city. (AAP)

Perdana Menteri Scott Morrison telah memperingatkan agar semua warga di Australia untuk tinggal di rumah saat liburan Paskah, yang dimulai pada Jumat (10/04).

PM Morrison mengatakan Australia sudah berusaha untuk mencegah agar tingginya jumlah kasus dan kematian terkait COVID-19 tidak seperti di Italia, Amerika Serikat, Inggris, dan China.

Tapi peningkatan jumlah di Australia bisa tetap terjadi, jika warga Australia tidak menghiraukan aturan pembatasan jarak antar individu saat akhir pekan panjang saat Paskah nanti.

"Akhir pekan Paskah ini akan sangat penting. Tinggal di rumah," ujar PM Morrison.

"Jika [kita] tidak melakukannya akhir pekan ini maka itu akan sepenuhnya menggagalkan apa yang sudah kita capai bersama-sama sejauh ini dan berpotensi lebih buruk," tegasnya.

Berikut rangkuman laporan terkait pandemi virus corona dalam 24 jam terakhir hingga hari Selasa (07/04).

New South Wales

Dua anggota polisi di negara bagian New South Wales telah dijatuhi denda masing-masing AU$1.000, setelah mereka datang ke sebuah pesta di pusat kota Sydney, akhir pekan lalu.

Polisi melihat seorang anggota polisi perempuan berusia 27 tahun, dengan pangkat senior constable dalam keadaan mabuk pukul 20:30, Sabtu malam (05/04).

Perdana Menteri Scott Morrison telah memperingatkan agar semua warga di Australia untuk tinggal di rumah saat liburan Paskah, yang dimulai pada Jumat (10/04)

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close