Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukayo Saka Optimistis Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini

Kamis, 03 Oktober 2024 – 22:30 WIB
Bukayo Saka Optimistis Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini - JPNN.COM
Penyerang Arsenal Bukayo Saka. Foto: diambil dari premier league

jpnn.com - JAKARTA - Bukayo Saka percaya diri dan yakin bahwa Arsenal menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Hal itu dia katakan setelah Arsenal mampu mengalahkan Paris Saint-Germain 2-0 di Liga Champions UEFA 2024-2025, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Menurut Saka, kemenangan atas juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain di Stadion Emirates, London, kata Saka, menjadi bukti bahwa Arsenal memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik.

"Saya tidak mau meletakkan banyak beban di pundak kami, tetapi saya yakin ini tahunnya (Arsenal menjuarai liga-red)," ujar penyerang sayap Arsenal itu dikutip dari laman web resmi Liga Inggris yang dipantau di Jakarta, Kamis (3/10).

Menurut pesepak bola asal Inggris itu, sudah saatnya Arsenal menjadi yang terbaik di daratan Inggris setelah dua musim sebelumnya lekat dengan status peringkat kedua klasemen akhir.

"Kami percaya diri bahwa kami adalah tim yang top. Saya minta kepada semua pemain bahwa kami harus memberikan pernyataan khusus ketika ada tim besar datang ke Emirates," tutur Saka yang menjadi kapten dan mencetak satu gol pada laga kontra PSG tersebut.

Sementara, gelandang Arsenal Declan Rice mengatakan timnya sudah merasakan tekanan untuk merebut trofi kampiun Liga Inggris.

Menurut dia, tekanan itu salah satunya terlihat pada laga Arsenal melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9).

Bukayo Saka percaya diri dan yakin bahwa Arsenal menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA