Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukber Bersama Presiden, Ini Pesan Zulkifli Hasan

Jumat, 08 Juni 2018 – 19:48 WIB
Bukber Bersama Presiden, Ini Pesan Zulkifli Hasan - JPNN.COM
Ketua MPR Zulkifli Hasan di sela buka bersama di rumah dinasnya Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Jumat (8/6). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar acara buka bersama para pimpinan lembaga negara, yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo di rumah dinasnya Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Jumat (8/6).

"Terima kasih atas kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo dalam buka puasa kali ini," ujar Ketua MPR Zulkifli Hasan sebagai tuan rumah.

Zulkifli Hasan juga menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta, Wakil Ketua MPR E. E Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, dan Ahmad Muzani. Hadir jugaMenteri Sosial Idrus Marham, Menpan RB Aswan Abnur, Aburizal Bakrie, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan, Zulkifli Hasan mengatakan saat bersamaan ada acara Haul Bapak Taufiq Kiemas. Dirinya menitip salam kepada Ibu Megawati. "Sebenarnya saya diminta untuk memberi sambutan Haul Bapak Taufiq Kiemas," ujarnya.

Dia mendoakan agar almarhum Taufiq Keimas mendapat balasan dari Allah karena jasanya yang besar dalam Sosialisasi Empat Pilar.

Zulkifli Hasan dalam kesempatan itu mengajak kepada semua untuk menjadikan tahun politik sebagai tahun yang berkualitas, damai, dan menyenangkan. Bagi Zulkifli Hasan meski dalam Pemilu, baik itu Pilkada, Pileg, dan Pilpres ada pertarungan, toh yang bertarung adalah anak negeri. "Kita tidak bertarung dengan Belanda," Zulkifli Hasan mengibaratkan.

Dengan tegas dia mengatakan perbedaan dan pilihan boleh beda namun semua harus mempunyai tujuan yang sama yakni Indonesia. "Meski kita berbeda dalam sikap politik namun Merah Putih kita sama," ujarnya.

Sebelum Zulkifli Hasan memberi sambutan, Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir memberi tauziah. Dalam tauziah, Haedar menuturkan bulan Ramadhan tak hanya sebagai bulan penuh berkah. Di bulan ini juga banyak sejarah terkandung di dalamnya. "Al Quran turun di saat Ramadhan,” ujarnya.

Ketua MPR ZulkifliHasan mengajak rakyat Indonesia menciiptakan Pemilu 2019 berkualitas dan damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close