Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bule Cantik yang Telanjang di Pohon Sakral di Bali Kena Karma, Menyesal!

Sabtu, 07 Mei 2022 – 07:15 WIB
Bule Cantik yang Telanjang di Pohon Sakral di Bali Kena Karma, Menyesal! - JPNN.COM
Aksi seorang bule cantik memanjat pohon kayu putih raksasa di Marga, Tabanan, Bali, yang mengundang kemarahan masyarakat. (tangkapan layar video @alina_yogi)

jpnn.com, BALI - Aksi bule cantik bernama Alina Fazleeva mengunggah foto telanjang di pohon kayu putih sakral berusia ratusan tahun di Bali melalui akun akun @alina-yogi di Instagram berbuntut panjang.

Karma untuk bule cantik itu langsung berjalan.

Meski telah meminta maaf dengan cara bersimpuh di depan pohon sakral di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, aksi bule Rusia itu tetap diusut polisi.

Polisi memastikan akan mengusut kasus pelecehan terhadap umat Hindu Bali itu. Kasus tersebut bakal ditangani oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Bali.

“Karena bersifat khusus, kasus ini ditangani langsung Ditreskrimsus Polda Bali. Penyidik Polres Tabanan sudah berkoordinasi dengan tim investigasi untuk melakukan pemeriksaan bersama," ujar Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra kepada awak media sebagaimana diberitakan JPNN Bali, Jumat (6/5).

Mengingat penyelidikan masih berjalan, perwira menengah Polri ini enggan membeber hasil pemeriksaan sementara.

Alina diketahui sehari sebelumnya bersimpuh di depan pohon kayu putih untuk meminta maaf.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun," demikian unggahan Alina melalui akunnya di Instagram.

Bule cantik asal Rusia, Alina Fazleeva yang berfoto telanjang di pohon sakral di Bali kena karma. Polisi tetap mengusut kasusnya meski Alina sudah minta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close