Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulog Ganti Logo Baru, Wamen BUMN Titip Pesan

Kamis, 23 Mei 2024 – 12:38 WIB
Bulog Ganti Logo Baru, Wamen BUMN Titip Pesan - JPNN.COM
Wakil Menteri BUMN Kartika Wiroatmodjo saat memberikan sambutan dalam peluncuran logo baru Perum Bulog di Jakarta, Rabu (22/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru perusahaan pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 57. 

Wakil Menteri BUMN Kartika Wiroatmodjo memberikan pesan khusus seiring dengan wajah baru BUMN sektor pangan itu, satu di antaranya memperkuat bisnis komersial.

"Kita ingin bisnis komersial Bulog di supplay chain dalam food ecosystem bisa makin baik, dan bersaing dengan pemain global," jelas pria yang akrab disapa Tiko dalam peluncuran logo Bulog di Jakarta, Rabu (22/5). 

Tiko juga meminta Bulog untuk bisa mempertegas posisi dan peranya dalam menjalankan penugasan pemerintah, terutama berkaitan dengan stabilisasi pasokan dan harga pangan. 

Dia mengatakan berbagai aspek layanan harus disesuaikan dengan kondisi dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, baik konsumen maupun petani sebagai produsen. 

"Saya mendukung sepenuhnya transformasi Bulog, saya titip transformasi ini bisa benar-benar berjalan secara bottom-up mulai dari kompetensi, business process, risk management, financial management, sampai dengan budaya, talent management harus diperbaiki secara menyeluruh," ucapnya.

Dia menjelaskan semua pihak ingin melihat Bulog berubah menjadi perusahaan yang baru, modern, dan bisa menghadapi masa depan dengan optimisme.

"Kita ingin dalam 10 tahun ke depan Bulog bisa menjadi pemain pangan berkelas dunia," lanjut Kartika. 

Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru perusahaan pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 57

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close