Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulu Tangkis Asian Games 2022: Gadis Wonogiri Buat Jago Malaysia Angkat Koper

Rabu, 04 Oktober 2023 – 17:02 WIB
Bulu Tangkis Asian Games 2022: Gadis Wonogiri Buat Jago Malaysia Angkat Koper - JPNN.COM
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga pada ajang Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, Rabu (4/10/2023). Foto: NOC Indonesia

jpnn.com - Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya harapan Indonesia di sektor tunggal putri pada ajang Asian Games 2022.

Gadis asal Wonogiri itu masih bertahan dengan menembus perempat final.

Berlaga di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, Rabu (4/10/2023), juara BWF World Junior Championships 2017 itu mengatasi perlawanan tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei dengan skor 21-6, 21-12.

Seusai pertandingan, Jorji -sapaan Gregoria- mengaku tidak menyangka bisa menang mudah melawan wakil Negeri Jiran.

Maklum, tunggal putri ranking 33 dunia asal Malaysia itu tengah dalam performa terbaik dalam beberapa turnamen terakhir.

Tercatat, Goh Jin Wei mampu menembus semifinal Hong Kong Open 2023 sebelum akhirnya kalah dari wakil China, Zhang Yi Man dengan skor 14-21, 11-21.

“Jujur saya tidak menyangka bisa menang dengan skor yang cukup jauh apalagi performa lawan di beberapa turnamen terakhir sedang bagus.” 

“Menghadapi Goh, dari awal saya tidak mau mengulang kesalahan dan mencoba mengontrol permainan sampai akhir,” ungkap tunangan dari Mikha Angelo itu.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi harapan satu-satunya harapan Indonesia di sektor tunggal putri pada ajang Asian Games 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close