Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulu Tangkis SEA Games 2015, Indonesia Langsung Ke Semifinal

Rabu, 10 Juni 2015 – 13:36 WIB
Bulu Tangkis SEA Games 2015, Indonesia Langsung Ke Semifinal - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: SINGSOC

jpnn.com - SINGAPORE - Tim bulu tangkis Indonesia segera melakoni laga perdana di SEA Games XXVIII Singapura 2015. Skuat Merah Putih akan memainkan pertandingan beregu mulai Kamis (11/6) sampai Jumat (12/6). Kemudian nomor perorangan yang dimulai Sabtu (13/6) mendatang.

Dari hasil undian menempatkan Indonesia dalam kondisi yang menguntungkan. Tim bulu tangkis Indonesia baik putra maupun putri mendapat bye di babak perempat final, yang harusnya digelar Rabu (10/6).

Alhasil, Indonesia akan langsung turun di partai semifinal, Kamis (11/6), di Singapore Indoor Stadium.

Karena mendapatkan bye, baik tim putra maupun tim putri Indonesia masih menunggu calon lawan di semifinal. Tim putra akan berhadapan dengan pemenang antara Malaysia dan Kamboja. 

Sementara, tim putri Indonesia juga kemungkinan besar akan berjumpa dengan Malaysia di babak semifinal. Pada pertandingan perempat final siang ini, Malaysia masih bertanding melawan Vietnam.

Untuk formatnya, pertandingan beregu di SEA Games 2015 menggunakan format Piala Thomas dan Piala Uber dengan memainkan lima partai yang terdiri dari tiga partai tunggal dan dua partai ganda.

"Sebetulnya peluang kami ke final cukup terbuka, tinggal bagaimana anak-anak saja nanti di lapangan. Tetapi menang ataupun kalah, perkiraan saya pertandingan akan berlangsung ramai dengan skor 3-2 atau 2-3," ujar manajer tim, Lius Pongoh. (dkk/jpnn)

SINGAPORE - Tim bulu tangkis Indonesia segera melakoni laga perdana di SEA Games XXVIII Singapura 2015. Skuat Merah Putih akan memainkan pertandingan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA