Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bumiputera Gandeng Natpac

Kamis, 07 Agustus 2008 – 15:43 WIB
Bumiputera Gandeng Natpac - JPNN.COM

JAKARTA - PT Bank Bumiputera Tbk menggandeng Natpac Asset Management membidik nasabah besar - diatas 100 juta, melalui produk tabungan 'Bung HARI Super Fantastis'. Produk ini merupakan perpaduan antara tabungan dengan investasi jangka pendek.

Kerja sama kedua institusi keuangan tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU di Menara Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (7/8). "Kerjasama ini menjadi bukti optimisme kami di tahun 2008 dalam menawarkan produk-produk yang inovatif bagi nasabah" ujar MC Palaniappan, Presiden Direktur PT Bank Bumiputera.

            Ditambahkannya, produk ini dirancang khusus membidik  nasabah baru yang belum mempunyai rekening di Bank Bumiputera. Karenanya dalam produk ini selain memberikan asuransi bagi nasabah juga disediakan hadiah langsung tanpa undi.

Nantinya portofolio nasabah akan diinvestasikan sekitar 10-20 persen berbentuk saham berkapitalisasi besar. Sedangkan sisanya bakal ditempatkan dalam instrumen fixed income seperti obligasi, corprorate bond atau SUN. "Nasabah akan mendapatkan informasi yang jelas soal penempatan dana mereka" ujar Suharli Marbun, Presdir Natpac Asset Management.

                Sementara dalam hal komposisi penempatan dana masing-masing yang didapatkan, masing-masing akan mendapat 50 persen dari total dana yang terhimpun. Tahun ini ditargetkan akan terkumpul dana hingga Rp500 miliar.Optimisme ini diyakini karena keistimewaan produk yang diluncurkan tersebut. (esy)

JAKARTA - PT Bank Bumiputera Tbk menggandeng Natpac Asset Management membidik nasabah besar - diatas 100 juta, melalui produk tabungan 'Bung HARI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close