Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BUMN dan Kemenko Marves Berikan Apresiasi Pahlawan Pandemi Covid-19

Minggu, 20 November 2022 – 22:01 WIB
BUMN dan Kemenko Marves Berikan Apresiasi Pahlawan Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
BUMN dan Kemenko Marves memberikan apresiasi kepada pahlawan pandemi Covid-19. Foto: dok. Yayasan BUMN untuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) bersama Yayasan BUMN Untuk Indonesia memberikan apresiasi kepda pahlawan pandemi Covid-19.

Apresiasi itu diberikan pada Malam Anugerah Kemanusiaan bertajuk Humanitarian Awarding Night beberapa waktu lalu.

Ajang tersebut diselenggarakan sebagai wujud apresiasi pemerintah atas berbagai aksi filantropi dalam penanggulangan Covid-19.

"Kami mengapresiasi peran, sumbangsih, dedikasi, dan perhatian para donatur, sehingga Indonesia mampu melewatinya dan dinilai dunia sebagai negara yang sukses melawan pandemi," kata Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan dalam keterangannya, Minggu (20/11).

Hal senada juga dinyatakan Menteri BUMN Erick Thohir. Dia mengatakan dukungan pemerintah pusat, daerah, swasta, serta masyarakat menjadi kunci keberhasilan Indonesia bertahan dalam 3 tahun terakhir.

"Saya berterima kasih, dan ini membuktikan dengan gotong royong kita yakin bisa menghadapi apapun tantangan," ujar Erick Thohir.

Pemberian Anugerah Kemanusiaan ini diberikan kepada 15 pengusaha (indvidu) yang pada saat itu memberikan donasinya melalui Yayasan BUMN Untuk Indonesia.

Mereka yang menerima penghargaan tersebut, yaitu Prayogo Pangestu, Anindya Bakrie, Peter Sondakh, Martua Sitorus, Eka Tjipta Widjaja (alm), Prabowo Subianto, Widarto, Anthoni Salim, Arifin Panigoro (alm).

BUMN dan Kemenko Marves memberikan apresiasi kepada pahlawan pandemi Covid-19. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close