Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BUMN Gelar Pasar Murah di 11 Kota

Jumat, 27 Agustus 2010 – 16:09 WIB
BUMN Gelar Pasar Murah di 11 Kota - JPNN.COM
JAKARTA – Menjelang lebaran tahun ini, Kementeria Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menggelar pasar murah yang tersebar di wilayah Indonesia. Pasar murah tersebut akan menjual kebutuhan pokok dengan harga 30 persen lebih murah dari harga pasar.

Hal tersebut di sampaikan Menteri BUMN, Mustafa Abubakar di kantornya, Jakarta, Kamis (27/8). Mustafa mengatakan bahwa pasar murah tersebut akan digelar di 11 kota. Wilayah Sumatera diadakan di Banda Aceh, Medan dan Palembang. Wilayah Jawa di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Sedangkan sisanya di kota Makassar, Samarinda, Ambon dan Jayapura.

 ‘’Kita telah mengintruksikan kepada Forum Komunikasi BUMN yang berada di provinsi masing-masing untuk menggelar pasar murah. Tentunya dengan pasar murah ini kita harapkan mempunyai dampak positif dan bermanfaat kepada masyarakat dengan harga yang terjangkau,’’ ucap Mustafa.

Disebutkan Mustafa, pasar murah ini akan dimulai secara serentak di 11 kota yakni pada Senin (30/8) pekan depan hingga beberapa hari ke depan. ‘’Hingga kapan dilakukan, nanti tergantung kebutuhan pasar. Jika pembeli masih banyak, maka pasar murahnya terus didakan. Tergantung kondisi pasar yang ada di kota-kota tersebut,’’ jelasnya. (yud/jpnn)

JAKARTA – Menjelang lebaran tahun ini, Kementeria Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menggelar pasar murah yang tersebar di wilayah Indonesia.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close