Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunda Merah Putih & TKRP Bersatu untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Rabu, 31 Mei 2023 – 16:51 WIB
Bunda Merah Putih & TKRP Bersatu untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Bunda Merah Putih (BMP) berkomitmen ikut berjungan dan memenangkan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dok BMP

jpnn.com, JAKARTA - Bunda Merah Putih (BMP) berkomitmen ikut berjungan dan memenangkan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua BMP Adriana Angela Brigita mengatakan hal tersebut sejalan dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diungkapkan Gita sapaan karib Angela seusai berteu Tim Koordinasi Relawan Pemenangan (TKRP) Ganjar Pranowo Pilpres 2024 di Sekretariat Pusat TKRP, Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, sudah sejak awal 2023 Bunda Merah Putih kembali memperkuat sinergi dengan berbagai pihak dalam menyongsong Pemilu 2024.

"Kami menganggap ini sebagai amanah dan cita-cita bersama. Oleh karena itu terus bersemangat menyosialisasikan Bapak Ganjar dengan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah,"ujar Gita.

BMP menegaskan akan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai perwakilan atau kepanjangtanganan dari visi dan misi Ganjar sebagai Capres di 2024.

Sebagai informasi, dalam kepengurusan BMP Gita diperkuat Sekretaris Herdianti Puspitasari, Bendahara Fadila Munaya dan kepengurusan di tingkat provinsi hingga lapisan masyarakat.

TKRP kini terbentuk dan merupakan markas Tim Kampanye Nasional Ganjar Pranowo yang bergabung dengan PDIP.

Bunda Merah Putih (BMP) berkomitmen ikut berjungan dan memenangkan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close