Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunuh Istri, Simpan Mayat 10 Tahun di Kulkas

Kamis, 31 Mei 2012 – 13:13 WIB
Bunuh Istri, Simpan Mayat 10 Tahun di Kulkas - JPNN.COM
TOKYO - Seorang pria Jepang umur 80 tahun, Rabu (30/5) kemarin terpaksa menjalani pemeriksaan marathon di kepolisian kota Hokkaido atas ulahnya yang diduga telah membunuh istrinya. Tak sekedar membunuh, si kakek ternyata menyimpan jasad istrinya itu di dalam kulkas selama 10 tahun.

 

Pria uzur bernama Masaichi Yamada itu dikenal sebagai pemilik pabrik pengolahan ikan. Yamada ditangkap polisi pada Selasa (29/5) dini hari di Pelabuhan Kushiro, setelah mayat istrinya yang masih berpakaian lengkap ditemukan di salah satu lemari pendingin di pabrik yang dimilikinya.

“Si tersangka dengan keji mencekik istrinya dengan semacam benang di rumah mereka dan menyembunyikan mayatnya di tempatnya bekerja," kata seorang juru bicara kepolisian Hokkaido kepada AFP.

Namun kapan tepatnya peristiwa pembunuhan tersebut masih belum diketahui. Menurut polisi, jika perempuan itu tak dibunuh maka tahun ini sudah berusia 71 tahun.

TOKYO - Seorang pria Jepang umur 80 tahun, Rabu (30/5) kemarin terpaksa menjalani pemeriksaan marathon di kepolisian kota Hokkaido atas ulahnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close