Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Lamteng: Terimakasih Densus 88

Kamis, 18 Agustus 2016 – 04:10 WIB
Bupati Lamteng: Terimakasih Densus 88 - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Bupati Lampung Tengah Mustafa mengapresiasi atas operasi penggerebekan Densus 88 Antiteror dan Polres Lamteng, di rumah kontrakan terduga teroris jaringan Lampung, Senin (15/8) lalu. 

’’Kami apresiasi kinerja Densus 88 dan Polres Lamteng sehingga dapat diantisipasi sebelum menyebar luas. Dua terduga teroris yang tertangkap ini belum ada aksinya di Lamteng”

“Harapan saya, dengan tertangkapnya dua terduga teroris ini, tidak ada teroris-teroris dan kerusuhan-kerusahan lain di wilayah ini,” tutur Mustafa seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group), hari ini (18/8).

Sebelumnya, Densus 88, Senin (15/8) siang, membekuk Dwi Atmoko (35) dan Abu Sufyan (24) karena diduga terlibat jaringan teroris. Dua orang ini ditangkap di Dusun 1 Tirtokencono, Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur. 

Menurut Joni (35), pemilik bengkel yang berada di rumah kontrakan terduga teroris, penggerebekan terjadi sekitar pukul 14.00. ’’Saya lagi bekerja, tahu-tahu ada sekitar tiga mobil. Dua orang masuk ke dalam rumah bersenjata dan langsung menangkap dua penghuni rumah kontrakan itu,” paparnya.

Menurut dia, para aparat bersenjata tersebut menggunakan kemeja. Dia tak menduga kalau sipil bersenjata ini adalah pasukan Densus 88. ’’Mereka pakai kemeja, tetapi bawa senjata,” katanya.

Diketahui, rumah yang cukup besar itu sudah lama dikontrakkan. ’’Sekitar 4-5 tahunan. Dipakai buat bisnis Warnet Az Zahra,” ungkapnya.

Joni menuturkan, Dwi dan Abu sudah lama tinggal di Dusun 1 Tirtokencono. Keduanya juga dikenal bergaul baik dengan warga. Tetapi, mereka irit bicara. 

LAMPUNG - Bupati Lampung Tengah Mustafa mengapresiasi atas operasi penggerebekan Densus 88 Antiteror dan Polres Lamteng, di rumah kontrakan terduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close