Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Mahulu Berharap Prabowo Subianto Dukung Owena Mayang Shari di Pilkada

Minggu, 18 Agustus 2024 – 21:34 WIB
Bupati Mahulu Berharap Prabowo Subianto Dukung Owena Mayang Shari di Pilkada - JPNN.COM
Dokumentasi - Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAHAKAM ULU - Ketua DPC Partai Gerindra Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh menilai bahwa program kepemimpinan daerah yang selama ini ia perjuangkan dapat diteruskan dengan baik, dan bisa dikembangkan sesuai harapan.

"Saya berharap program saya untuk Mahulu sebagai daerah otonomi baru yang baik seperti ; pembangunan infrastruktur, program peningkatan SDM dan pembangunan ketahanan pangan dan lain-lain sebagai penyangga IKN dapat dilanjutkan oleh orang yang punya elektabilitas tinggi di masyarakat Mahulu," kata Boni dalam keterangannya, Minggu (18/8).

Untuk mewujudkan harapan besarnya itu, Boni pun berharap Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra memilih sosok yang sesuai dengan harapannya itu.

Apalagi semenjak Kabupaten Mahakam Ulu berdiri sampai dengan saat ini, kerja kerasnya membangun Kabupaten baru tersebut sekaligus membesarkan Partai Gerindra di Mahakam Ulu menjadi salah satu aspek yang patut dipertimbangkan oleh pimpinan partai berlambang kepala burung Garuda itu.

"Saya berharap kebijakan Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dapat mempertimbangkan hasil perjuangan kami yang telah membesarkan Partai Gerindra di Mahakam Ulu," ujarnya.

Salah satu kebijaksanaan yang konkret diharapkan Boni adalah, mempertimbangkan dirinya tetap memimpin Partai Gerindra, sekaligus sebagai pihak yang memiliki otoritas dalam pengelolaan partai besutan Prabowo Subianto.

"Dengan memberi dukungan penuh kepada saya untuk tetap menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Mahakam Ulu," sambungnya.

Kebijaksanaan konkret selanjutnya adalah, agar Prabowo memberikan B1KWK kepada sosok bakal calon Bupati Mahakam Ulu yang memiliki elektabilitas tertinggi, yakni Owena Mayang Shari Belawan untuk maju dalam Pilkada 2024.

Dia berharap Prabowo memberikan B1KWK kepada sosok bakal calon Bupati Mahakam Ulu yang memiliki elektabilitas tertinggi, yakni Owena Mayang Shari Belawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA