Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Padang Pariaman Raih Anugerah Figur Pembangunan 2011

Sabtu, 05 November 2011 – 04:41 WIB
Bupati Padang Pariaman Raih Anugerah Figur Pembangunan 2011 - JPNN.COM
JAKARTA - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pertanian dan Hultikultura, Pemkab Padang Pariaman, Ali Amran menerima penghargaan nasional dari Lembaga Anugerah Prestasi Insani.

Bersama Ali Mukhni dan Ali Amran juga terdapat sekitar 15 walikota dan bupati serta pimpinan DPRD  se Indonesia. Mereka menerima anugerah untuk kategori The Prominent Figure of Indonesian Development Golden Award 2011. Tanda penghargaan diberikan oleh Profesor AB Katili, dilangsungkan di Kirana Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (4/11) malam.

Sementara untuk kategori Anugerah Utama Wanita Indonesia 2011, dari tiga penerima salah satu-satu diantaranya diraih oleh Ketua Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Kota Bukittinggi atas nama M Susanti. Dua lainnya direbut oleh Hj Susilawtai Alif dari Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dan Mardiani Aziz anggota DPRD Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Bupati Ali Mukhni, usai acara mengatakan bahwa penghargaan ini bukanlah tujuan dari kerja keras dan cerdas yang dilakukan oleh seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.

JAKARTA - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pertanian dan Hultikultura, Pemkab Padang Pariaman, Ali Amran menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA