Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Wonogiri Apresiasi Mendes PDTT Atas Lahirnya Perbaikan Data Lewat SDGs Desa

Rabu, 16 Juni 2021 – 21:13 WIB
Bupati Wonogiri Apresiasi Mendes PDTT Atas Lahirnya Perbaikan Data Lewat SDGs Desa - JPNN.COM
Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengapresiasi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar yang telah melahirkan program SDGs Desa. Foto: Kemendes

jpnn.com, WONOGIRI - Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengapresiasi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar yang telah melahirkan program SDGs Desa.

 

Menurutnya, dengan menjadikan SDGs tidak berhenti secara global dan secara nasional, melainkan ditarik ke level desa kemudian menjadi SDGs Desa merupakan hal yang sangat visioner.

 

“Satu hal yang sangat luar biasa, dan mohon saya diperkenankan untuk memberikan apresiasi atas pemikiran yang sangat visioner yang dilahirkan Bapak Menteri Desa PDTT,” ungkapnya di pendopo Kabupaten Wonogiri saat menerima kunjungan kerja Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar, Rabu (16/6).

 

Joko mengatakan 251 Desa di Kabupaten Wonogiri berkomitmen untuk saling berkontribusi dalam tercapainya 18 indikator SDGs Desa.

 

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengapresiasi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar yang telah melahirkan program SDGs Desa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close