Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buronan Kasus Pencurian Truk Ditembak

Jumat, 20 Desember 2019 – 14:26 WIB
Buronan Kasus Pencurian Truk Ditembak - JPNN.COM
SH (duduk), buronan kasus pencurian truk jungkit ditembak, Kamis (19/12). Foto: ANTARA/Dhimas BP

jpnn.com, MATARAM - Buronan kasus pencurian truk jungkit berinisial SH (22), diringkus Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Tersangka ditangkap di rumahnya, wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (19/12) siang.

"Saat anggota berupaya melakukan penangkapan, pelaku sempat berusaha kabur. Karena tidak juga mengindahkan peringatan, dengan terpaksa anggota mengambil tindakan tegas dengan memberikan tembakan terarah ke betis kanannya," ungkap Kasatreskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Yogi Purusa Utama kepada wartawan di Mataram, Jumat (20/12).

Yogi mengatakan, identitas SH terungkap dari hasil pengembangan kasus dua rekannya yang lebih dulu tertangkap polisi dengan turut mengamankan barang bukti truk jungkit.

"Jadi status dua rekannya yang lebih dulu tertangkap kini sedang menjalani proses hukum," ujar dia.

Peran dan keterlibatan SH terbongkar setelah polisi mendalami alat bukti kasus milik kedua rekannya. Salah satunya terpantau dari rekaman CCTV yang terpasang di lokasi pencurian kendaraan roda dua pada 26 Mei 2019, di Desa Kalianyar, Kecamatan Terara.

"Dari identifikasinya, terungkap identitas kendaraan roda dua milik pelaku yang digunakan saat beraksi di TKP Kalianyar. Aksinya terekam kamera CCTV yang terpasang dalam garasi korban," katanya. (antara/jpnn)

Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat membekuk buronan kasus pencurian truk jungkit.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close