Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencuri Mobil Ini Tidak Diberi Ampun, Kaki Kirinya Kini Bolong Diterjang Peluru Polisi

Selasa, 17 Mei 2022 – 23:35 WIB
Pencuri Mobil Ini Tidak Diberi Ampun, Kaki Kirinya Kini Bolong Diterjang Peluru Polisi - JPNN.COM
Polresta Balikpapan, Kalimantan Timur membeberkan tindak pencurian mobil yang dilakukan BS, dia ditangkap petugas setelah lebih dahulu di tembak di kakinya. Foto: Humas Polresta Balikpapan.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelaku pencurian mobil di Balikpapan, Kalimantan Timur, berinisial BS, 51, harus merasakan sakit akibat timah panas yang bersarang tepat di kaki kirinya.

Pria 51 tahun itu ditembak petugas lantaran berupaya melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas di salah satu guest house di Samarinda, Kamis (12/5/2022) dini hari.

"Pelaku diberi tindakan terukur karena berupaya melawan petugas saat akan ditangkap di Samarinda," ucap Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Imam Syafii dalam rilisnya, Selasa (17/5).

Kompol Imam mengatakan BS merupakan pelaku tindak pencurian kendaraan mobil Mitsubishi merek Expander milik warga di Jalan Manggar Indah, Kecamatan Balikpapan Timur.

Pelaku melancarkan aksinya pada Senin (9/5) dini hari lalu, sekitar pukul 06.00 WITa. Saat itu pelaku membobol rumah korbannya dengan cara mencongkel jendela. 

"Saat melakukan aksinya, korban berada di rumah, tetapi sedang tidur," ungkapnya. 

Singkatnya, setelah berhasil membobol rumah korbannya, BS mengambil handphone dan kunci mobil yang tergantung di dinding rumah.

Korban baru mengetahui kalau rumahnya dibobol maling setelah mobil dan handphone hilang. Peristiwa itu dilaporkan ke Polisi. 

Seorang pelaku pencurian mobil di Balikpapan, Kalimantan Timur ditembak di kaki oleh petugas lantaran berupaya melakukan perlawanan saat akan diamankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close