Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buronan Polisi Perawani Siswi

Kamis, 20 Juni 2013 – 10:56 WIB
Buronan Polisi Perawani Siswi - JPNN.COM
PAGADEN-Seorang pencuri motor yang telah lima kali beraksi, mencabuli siswi SMA di Pagaden Barat. Pelaku yang sudah punya istri diketahui bernama Rio Fransisco (19). Ia merupakan target operasi (TO) polisi.

Kasat Resekrim Polres Subang AKP Dicky Bachriel mengatakan, kejadian pencabulan terjadi di rumah teman pelaku dengan bermodalkan rayuan. “Pelaku yang sudah merayu korban kemudian mencabulinya di lokasi di rumah rekan pelaku,” ujarnya, Rabu (19/6).

Ditambahkan Dicky, pelaku merupakan warga Kampung Gardu Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat yang sudah mempunyai istri.  Awalnya mengirim SMS ke korban yang diperoleh dari ponsel adiknya. “Korban bernama RP (17) dan merupakan salah seorang siswi di SMA Pagaden,” ujarnya.

Dicky mengatakan, korban menuruti permintaan Rio untuk bertemu dan diajak ke salah satu rumah rekan Rio di Desa Pagaden Barat. “Korban mau saja menuruti ajakan pria beristri tersebut lalu menidurinya. Ketika pulang, korban langsung diam tanpa berkata apa-apa dan akhirnya keluarga korban mengetahui keadaan korban ketika korban menceritakan apa yang terjadidan langsung melaporkan ke Polres Subang,” katanya.

PAGADEN-Seorang pencuri motor yang telah lima kali beraksi, mencabuli siswi SMA di Pagaden Barat. Pelaku yang sudah punya istri diketahui bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA