Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bursa Kripto CFX Menutup Rangkaian Bulan Literasi Kripto 2024

Jumat, 07 Juni 2024 – 03:26 WIB
Bursa Kripto CFX Menutup Rangkaian Bulan Literasi Kripto 2024 - JPNN.COM
PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX) mendukung kegiatan Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 Sepanjang Mei. Foto dok CFX

jpnn.com, JAKARTA - PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX) mendukung penuh kegiatan Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 Sepanjang Mei.

Direktur Utama CFX Subani mengatakan BLK merupakan bagian penting perjalanan kami untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang investasi kripto.

“Kami meyakini, rangkaian edukasi yang telah dijalankan dalam BLK ini berdampak positif tidak hanya bagi partisipan yang mengikuti, namun diharapkan bisa mendorong kemajuan industri kripto di Indonesia,” ujar Subani.

BLK 2024 merupakan inisiasi dari Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia-Asosiasi Blockchain Indonesia (Aspakrindo-ABI).

Mengusung tema “Exploring Crypto for Tommorrow’s Landscape”, berbagai kegiatan BLK 2024 mulai dari opening hingga roadshow yang diisi berbagai kegiatan workshop, seminar, webinar, dan diskusi panel dengan menghadirkan berbagai narasumber berpengalaman yang mampu menarik ribuan peserta.

CFX juga turut andil berpartisipasi dalam kegiatan BLK 2024, di antaranya menjadi pembicara dalam acara yang diadakan oleh Aspakrindo di Yogyakarta bertema “Tren Narasi Kripto Pasca Halving”.

Direktur CFX Lukas Lauw juga hadir memberikan informasi mengenai bursa kripto, perannya, serta ekosistem di dalamnya.

Kegiatan lainnya, CFX mengadakan seri diskusi EduKripto bertemakan “Yuk Berkenalan dengan Ekosistem Kripto” dengan menggandeng Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi (BAPPEBTI).

PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX), bursa kripto di Indonesia terus mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan edukasi dan literasi mengenai aset kripto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close