Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bursa Kripto Zipmex Tawarkan Harga Bitcoin Murah

Jumat, 20 September 2019 – 21:09 WIB
Bursa Kripto Zipmex Tawarkan Harga Bitcoin Murah - JPNN.COM
Ilustrasi bitcoin. Foto: Philippe Lopez/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna di Indonesia, setelah sebelumnya sukses di Australia. Zipmex yang didirikan pada 2018 menawarkan harga Bitcoin yang lebih murah daripada harga Bitcoin di bursa kripto lokal di Indonesia.

CEO Zipmex Marcus Lim menyebut Indonesia sebagai target pasar terbaru. Ia melihat pasar Indonesia sangat strategis untuk memperluas jangkauan platform bursa kriptonya.

“Zipmex akan bersaing dengan sejumlah pemain lokal. Bursa kami akan menjadi pertama di Indonesia yang mengumpulkan informasi volume perdagangan dari bursa-bursa terbesar di dunia serta layanan over-the-counter (OTC), sehingga mampu menyediakan likuiditas lebih tinggi bagi para pengguna,” kata Marcus Lim dalam siaran tertulisnya.

Pengusaha asal Singapura itu mengatakan, sejumlah keunggulan  Zipmex yang bisa dinikmati oleh trader di Indonesia, di antaranya harga Bitcoin yang lebih murah. Selain itu keamanan dan kenyamanan di Zipmex adalah prioritas nomor satu, likuiditas dan volume perdagangan yang tinggi.

Bursa Kripto Zipmex Tawarkan Harga Bitcoin Murah
Pendiri sekaligus CEO Zipmex Marcus Lim. Foto: dok. pribadi

Per Rabu (25/9) pagi, harga 1 BTC di Zipmex adalah US$8,729 atau Rp122.417.054 memakai kurs Rp14.029 per dolar AS. Dibandingkan dengan bursa kripto di Indonesia, 1 BTC seharga Rp125.782.000 di Indodax, Rp124.073.000 di Rekeningku dan Rp122.922.176 di Triv.

“Prioritas keamanan dan kenyamanan yang tinggi bagi pengguna kami perkuat melalui skema asuransi senilai USD100 juta jikalau terjadi peretasan,” ujar pencipta marketplace Oneflare.

Merujuk pada peluncuran Zipmex di Australia pada Agustus 2019 lalu, Zipmex hadir bersama Decentralised Capital, sebuah perusahaan blockchain advisor yang fokus pada layanan dan aset untuk kalangan institusi.

Bursa kripto Zipmex kini hadir menjangkau pengguna di Indonesia, setelah sebelumnya sukses di Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close