Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bursa Transfer: James Rodriguez Pilih AC Milan atau Atletico Madrid?

Kamis, 24 Juni 2021 – 11:56 WIB
Bursa Transfer: James Rodriguez Pilih AC Milan atau Atletico Madrid? - JPNN.COM
James Rodriguez saat membela Everton. Foto: (Caughtoffside)

jpnn.com, MADRID - Masa depan karier James Rodriguez di Everton masih abu-abu setelah Carlo Ancelotti memilih kembali ke Real Madrid.

Menurut Daily Mail, agen pemain Kolombia, Jorge Mendes, telah menawarkan jasa top scorer Piala Dunia 2014 tersebut ke sejumlah klub, seperti AC Milan, Napoli, dan Atletico Madrid.

Opsi terakhir sangat menarik perhatian, sebab James pernah menjadi incaran Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- pada musim panas 2019 lalu.

Namun, kesepakatan urung terjadi yang menyebabkan James membelot ke Everton, bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid Carlo Ancelotti.

Satu-satunya hambatan James pindah ke rival sekota Real Madrid tersebut ialah, apakah Atletico mau membayar upah sang gelandang yang cukup tinggi di usianya yang menginjak 30 tahun.

Sedangkan AC Milan, sedang mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang memilih menyebrang ke Inter Milan.

Vito Angele dari Sportitalia mengeklaim jika Rossoneri telah meminta James untuk menutup lubang yang ditinggalkan Calhanoglu.

Milan punya daya jual bermain di Liga Champions, hal yang diimpikan oleh James Rodriguez.

Masa depan James Rodriguez bersama Everton belum jelas. Bintang Kolombia tersebut masih diminati sejumlah klub besar Eropa, kemana ia berlabuh?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close