Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buru Kemenangan Perdana

Minggu, 22 April 2012 – 07:00 WIB
Buru Kemenangan Perdana - JPNN.COM
GRESIK- Persegres Gresik mulai mengobarkan semangat kebangkitan di laga kandang perdananya pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Persegres memburu tiga poin pertamanya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Petrokimia, Gresik, sore nanti (22/4). (Siaran langsung AnTV pukul 15.30 WIB).

Kemenangan dalam laga tersebut berarti penting bagi pelatih anyar Persegres Abdurrahman Gurning. Sebab, di tangannya, Persegres belum sekalipun menuai kemenangan. Sejak dibesut Gurning awal putaran dua lalu, Persegres menuai dua kekalahan dari Persib Bandung 0-1 (11/4) dan Pelita Jaya 0-4 (15/4).

Kontan saja, dua kekalahan tersebut membawa Persegres semakin mendekati bibir zona degradasi klasemen sementara ISL. Persegres untuk sementara terseok-seok di peringkat ke-14. "Makanya, kami tidak mau kehilangan poin lagi. Apalagi ini pertandingan di kandang sendiri," ujar Gurning saat ditemui setelah berlatih, pagi kemarin (21/4).

Gurning mengakui, materi pemain Persija lebih mapan ketimbang anak asuhnya. Baik pemain lokal maupun asing Persija belum sebanding dengan Uston Nawawi dkk. "Sehingga apapun bisa terjadi di lapangan kalau anak-anak tidak konsentrasi. Baik di menit awal maupun menit-menit terakhir," cetus Gurning.

GRESIK- Persegres Gresik mulai mengobarkan semangat kebangkitan di laga kandang perdananya pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Persegres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close