Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buru Perampok, Poldasu Disarankan Gelar Sayembara

Senin, 30 Agustus 2010 – 16:46 WIB
Buru Perampok, Poldasu Disarankan Gelar Sayembara - JPNN.COM
JAKARTA — Hingga saat ini Polisi belum berhasil mengungkap para pelaku perampokan Bank CIMB Niaga, Medan, Sumatera Utara. Meskipun pengejaran telah dilakukan, namun belum ada titik terang untuk mengungkap gerombolan perampok bersenjata itu.

Karenanya dalam rangka memburu para pelaku perampokan itu, Mabes Polri menyarankan Polda Sumatera Utara (Sumut) yang menangani kasus tersebut untuk melibatkan masyarakat luas. Salah satu caranya, dengan menggelar sayembara untuk anggota masyarakat yan dapat memberi informasi valid kepada polisi tentang para pelaku.

"Menurut saya (Sayembara) itu lebih bagus, karena di polisi ada dana penyidikan, biar masyarakat ikut mencari," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Div Humas Polri, Kombes (pol) Marwoto di Mabes Polri, Senin (30/8).

Dijelaskan, berdasarkan pengalamannya sayembara dinilai efektif untuk menarik keterlibatan masyarakat dalam penanganan satu kasus. "Itu saya rasa efektif sekali," tambahnya.

JAKARTA — Hingga saat ini Polisi belum berhasil mengungkap para pelaku perampokan Bank CIMB Niaga, Medan, Sumatera Utara. Meskipun pengejaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close