Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buru Ronaldo, PSG Manfaatkan Ancelotti

Jumat, 19 Juli 2013 – 01:53 WIB
Buru Ronaldo, PSG Manfaatkan Ancelotti - JPNN.COM
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) benar-benar menunjukkan ambisinya untuk menjadi klub top di dunia. Pemain-pemain hebat terus saja dibidik tim berjuluk Le Parisien tersebut. Setelah mendapatkan Edinson Cavani, PSG kini membidik nama yang tak kalah beken: Cristiano Ronaldo.

PSG pun tak main-main dengan rencana besar tersebut. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengatakan, timnya bakal terus berusaha untuk mendaratkan kapten Timnas Portugal tersebut ke Paris. Entah untuk musim ini atau musim mendatang.

“Saya tahu bahwa Ronaldo masih memiliki dua tahun kontrak bersama Madrid. Namun saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Florentino Perez. Jika saya ingin mendapatkan tanda tangan Ronaldo, saya akan menghubungi Perez,” terang Al Khelaifi seperti dilansir AS, Kamis (18/7).

Hubungan dekat PSG dan Madrid terkait dengan lepasnya Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut akhirnya berlabuh di Santiago Bernabeu. Padahal, awalnya, PSG ngotot untuk mempertahankan mantan pelatih Chelsea tersebut.

PARIS - Paris Saint Germain (PSG) benar-benar menunjukkan ambisinya untuk menjadi klub top di dunia. Pemain-pemain hebat terus saja dibidik tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA