Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buru Tiga Bandit Kelas Dunia

Selasa, 26 Oktober 2010 – 08:39 WIB
Buru Tiga Bandit Kelas Dunia - JPNN.COM
PAYAKUMBUH -- Setelah berhasil menangkap penjahat kelas dunia, berinisial "AM", 48, asal Guguakbulek, Bukittinggi, satuan Reserse dan Kriminal Polres Payakumbuh, kini tengah memburu tiga tersangka lainnya yang disinyalir merupakan komplotan penjahat kelas dunia.

"Ketiga penjahat yang kita kejar itu, diduga ikut membantu tersangka "AM", saat menjalankan serangkaian aksi pencurian dengan pemberatan (Curat)," kata Kapolres Payakumbuh AKBP S Erlangga, didampingi Kasat Reskrim AKP Basrial  di Mapolres Payakumbuh, Jalan Pahlawan Nomor 33,  Senin (25/10) siang.

Sayang, AKBP S Erlangga tidak mau membeberkan kepada wartawan, ke arah mana komplotan penjahat itu dikejar. "Wah, tidak bisa. Yang jelas, pengejaran terhadap tiga tersangka lainnya, sedang kita lakukan. Anggota saja belum pada pulang dari lapangan," ucapnya singkat.

Meskipun demikian, informasi yang diperoleh Padang Ekspres (Grup JPNN) menyebutkan, pengejaran terhadap tiga tersangka dilakukan polisi ke arah Bukittinggi dan belahan timur Kabupaten Limapuluh Kota. "Pokoknya, perburuan dilakukan pada kedua tempat itu," ujar seorang sumber terpercaya di Mapolres Payakumbuh, kemarin siang.

PAYAKUMBUH -- Setelah berhasil menangkap penjahat kelas dunia, berinisial "AM", 48, asal Guguakbulek, Bukittinggi, satuan Reserse dan Kriminal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA