Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruan Daftar! Proses Seleksi CPNS Ditutup 28 November

Minggu, 24 November 2019 – 06:06 WIB
Buruan Daftar! Proses Seleksi CPNS Ditutup 28 November - JPNN.COM
Tes CPNS. Ilustrasi Foto: Radar Banyuwangi/dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Pendaftaran seleksi CPNS Kaltim sudah menembus angka 4.833 pelamar sejak dibuka 12 November 2019 hingga 23 November 2019 pukul 16.00 Wita.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Ardiningsih mengatakan angka tersebut diyakini akan terus bertambah mencapai 10 ribu saat pendaftaran ditutup pada 28 November 2019.

"Bisa lebih dari itu. Sampai 10 ribu. Kami masih menunggu hingga batas waktu pendaftaran ditutup sesuai jadwal yang ditetapkan," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Ardiningsih saat menggelar konferensi pers, di Ruang Rapat Kantor BKD Kaltim.

Menurutnya, 4.833 pelamar tersebut yang tercatat melamar mengikuti pendaftaran CPNS Kaltim secara online melalui portal SSCN.

Hanya saja berkas yang masuk ke BKD dikirim melalui PT POS Indonesia hingga Sabtu sore baru mencapai 1.344 pelamar.

Pendaftar sudah terverifikasi 768 berkas pelamar formasi pendidikan, 420 berkas pelamar pendidikan, 156 berkas pelamar formasi umum.

Sisanya masih 612 berkas masih dalam tahap proses verifikasi dI BKD dan masih ada pelamar yang belum mengirimkan berkas fisik.

Karenanya, dia mengajak masyarakat memanfaatkan peluang menjadi abdi negara ini. Mendaftar mengikuti formasi CPNS yang dibuka sesuai kriteria yang dibutuhkan.

BKD masih menunggu peserta yang mendaftar di seleksi CPNS hingga batas waktu pendaftaran ditutup sesuai jadwal yang ditetapkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close