Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruan Dapatkan Beasiswa S2 untuk Jurnalis Lewat BRI Fellowship Journalism!

Rabu, 29 November 2023 – 13:02 WIB
Buruan Dapatkan Beasiswa S2 untuk Jurnalis Lewat BRI Fellowship Journalism! - JPNN.COM
Program BRI Fellowship Journalism. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Masa pendaftaran Program BRI Fellowship Journalism tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan pendaftaran akan berakhis hingga 9 Desember 2023.

Oleh karena itu, saat ini menjadi kesempatan berharga bagi jurnalis terbaik tanah air yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi masih dapat melakukan pendaftaran.

Adapun program yang dikenal dengan nama Beasiswa Jurnalis Cerdas sejak 2013 dan 2018 ini telah memasuki batch 5. Di tahun ini, program yang juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli ini menyediakan 50 beasiswa S2 bagi para jurnalis. 

Catur mengatakan bahwa selama ini BRI yang telah lama bekerja sama dengan media dan terus berupaya memberi apresiasi dalam bentuk peningkatan kualitas jurnalis Indonesia.

Di samping itu, Agus juga berharap program ini menjadi kolaborasi BRI dengan media dalam menggaungkan informasi yang benar dan terukur kepada publik.
“Dengan penyelenggaraan BRI Fellowship Journalism 2024 ini, diharapkan dapat menjadi ruang pengembangan kompetensi bagi insan media dalam memberi makna Indonesia,” ucapnya.

Tema besar yang diangkat pada BRI Fellowship Journalism 2024 ini adalah “Memberi Makna Indonesia”.

BRI Berharap dengan tema ini juga tulisan para jurnalis secara tidak langsung dapat memberikan kontribusi dalam membangun semangat positif untuk menggerakan ekonomi nasional khususnya di antara sektor UMKM.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan pendaftaran Program BRI Fellowship Journalism akan berakhis hingga 9 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close