Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruh, Aktivis Lingkungan, dan Petani Targetkan AMIN Raih 60 Persen Suara di Bogor

Jumat, 27 Oktober 2023 – 22:36 WIB
Buruh, Aktivis Lingkungan, dan Petani Targetkan AMIN Raih 60 Persen Suara di Bogor - JPNN.COM
Para pekerja yang tergabung dalam Barisan Elemen Buruh Aktivis Lingkungan dan Petani (Berani) melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan AMIN pada Jumat (27/10). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ditargetkan menang Pilpres 2024 dengan meraih suara 60 persen lebih di Bogor.

Target tersebut dicanangkan para elemen buruh, aktivis lingkungan, petani, dan belasan unsur pekerja lainnya yang berada di Kabupaten Bogor.

Para pekerja yang tergabung dalam Barisan Elemen Buruh Aktivis Lingkungan dan Petani (Berani) melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan AMIN pada Jumat (27/10).

Koordinator Berani Bogor Raya, Eko Syaiful Rahman menyebut alasan kelompoknya mendukung AMIN karena pasangan tersebut memiliki komitmen yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan serikat pekerja.

"Terima kasih presiden Indonesia ke 8 telah menyempatkan datang ke sini. Kita ini demo UU Omnibus Law berulang kali namun tidak kunjung berubah. Tapi ketika nanti Pak Anies jadi presiden hanya dengan tanda tangan Pak Anies bisa merubah. Makanya kami berkomitmen memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Bogor 60 persen plus. Itu kami lakukan agar merasakan perubahan yang lebih baik," tegas Eko.

Anies berterima kasih telah mendapat dukungan dari serikat pekerja yang jumlahnya mencapai 22 unsur.

Bacapres yang diusung NasDem, PKS, dan PKB itu semakin optimis perolehan suaranya bersama Gus Imin di Bogor pada Pilpres 2024 bisa melampaui target.

"Sore hari ini saya bersama Gus Imin menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai unsur di kawasan Bogor, utamanya teman-teman buruh, aktivis lingkungan, dan petani," ujar Anies.

Para pekerja yang tergabung dalam Barisan Elemen Buruh Aktivis Lingkungan dan Petani (Berani) melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan AMIN pada Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close