Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Buruh Bangunan Jakarta Utara: Terima Kasih untuk Kepolisian

Sabtu, 27 Juni 2020 – 18:31 WIB
Buruh Bangunan Jakarta Utara: Terima Kasih untuk Kepolisian - JPNN.COM
Penyerahan bantuan kepada buruh dan keluarga di Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: dok Humas Polri).

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polri berusaha untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan sembako. Bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Bhayangkara.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 250 sembako kepada komunitas Buddha serta masyarakat berstatus buruh lepas dan buruh bangunan yang terdampak COVID-19 di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (27/6).

Wakabareskrim Irjen Wahyu Hadiningrat memberikan langsung bantuan sosial kepada masyarakat penjaringan yang membutuhkan.

"Kami dari Mabes Polri baru saja melakukan pembagian sembako, sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara yang ditujukan kepada masyarakat yang membutukan. Kami Polri ingin menunjukan empati kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” kata Wahyu.

Sementara itu, warga Penjaringan, Priyatun, seorang buruh bangunan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepolisian kepada kami di tengah kondisi saat ini, semoga Polri semakin jaya," ujar Priyatun.

Turut hadir mendampingi Wakabareskrim, Brigjen Daniel Bolly Hryonimus Tifona, Brigjen Adi Cahyo Hurip Mulyono, Kombes Edy Djubaedi, Kombes Desy Andriani, dan AKBP Bargani

Tak hanya di Penjaringan, Jakarta Utara, Polri juga menyelenggarakan bakti sosial serentak yang akan didistribusikan ke wilayah Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. (cuy/jpnn)

loading...