Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruh Pabrik Ditemukan Tewas

Kamis, 20 Juni 2013 – 09:53 WIB
Buruh Pabrik Ditemukan Tewas - JPNN.COM
PURWADADI-Seorang buruh pabrik tekstil tewas di rumah kontrakannya di Kampung Gardu Desa Wanakerta Kecamatan Purwadadi, Rabu (19/6) Korban yang diketahui bernama Amit Sutrisno (43) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh keluarganya dengan psosi telungkup di atas kasur.

Kanit Reskrim Polsek Purwadadi Aiptu Kayo saat dikonfirmasi membenarkan adanya buruh yang tewas. Korban diketahui buruh pabrik tekstil PT Buma. “Korban ditemukan mati dengan psosisi terlungkup, dan pake celana pendek, “ ujarnya.

Ditambahkan Kayo, korban ditemukan oleh keluarga korban yang datang dari Bekasi pada pukul 09.00 WIB. Ketika mendapat laporan, pihaknya langsung mennuju ke lokasi.

Dijelaskan Kayo, pihak keluarga curiga karena korban tidak memberikan kabar ke rumahnya yang berada di Kota Bekasi. Hal itu membuat keluarganya curiga mengapa tidak pernah ada kabar. Korban sudah beristri dan mempunyai anak.

PURWADADI-Seorang buruh pabrik tekstil tewas di rumah kontrakannya di Kampung Gardu Desa Wanakerta Kecamatan Purwadadi, Rabu (19/6) Korban yang diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA