Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Pengangkut 33 Personel Sat Brimob Terbalik di Jambi, Begini Kondisinya

Kamis, 17 Desember 2020 – 01:12 WIB
Bus Pengangkut 33 Personel Sat Brimob Terbalik di Jambi, Begini Kondisinya - JPNN.COM
Kondisi bus yang ditumpangi personil Sat Brimob Polda Sumsel terbalik di Jambi. Foto: Antara Jambi

jpnn.com, JAMBI - Mobil bus yang mengangkut 33 anggota Sat Brimob Polda Sumsel, terbalik di kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Rabu (16/12/2020).

Akibat kejadian tersebut, enam anggota brimob yang di-BKO-kan membantu pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengalami luka-luka.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, tidak ada korban jiwa,” kata Frendi warga setempat.

Sementara itu, informasi yang diperoleh di lapangan kecelakaan terjadi di jalan terjal Muara Emat. Bus yang ditumpangi terguling dan akibat kejadian itu belum diketahui apakah ada korban jiwa namun yang pasti beberapa anggota Brimob ada yang terluka dari kejadian itu.

Kecelakaan itu terjadi di penurunan terjal di Muara Emat dan kini anggota Satlantas Polres Kerinci sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian kecelakaan guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaan.

“Barusan kami dapat informasi bus yang ditumpangi Brimob yang selesai bertugas untuk pengamanan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh terguling di Muara Emat dan kami langsung ke lokasi,” kata salah satu anggota Satlantas Kerinci.

Kemudian dari informasi yang diperoleh, beberapa orang anggota Brimob Polda Sumsel itu sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan pertama dan ada yang dibawa ke RSU di Sungai Penuh, Kerinci.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM saat dikonfirmasi melalui pesan singkat ponselnya membenarkan kejadian tersebut.

Mobil bus yang mengangkut 33 anggota Sat Brimob Polda Sumsel, terbalik di kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Rabu (16/12/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close